Salshabilla Adriani Latihan Jadi Istri Yang Baik

<p>Salshabilla Adriani tengah disibukkan dengan syuting stripping sinetron <em>Bidadari Surgamu</em>. Di sinetron yang tayang untuk menyambut bulan suci Ramadan itu, Salsha berperan sebagai Sakinah, istri dari Denis (diperankan Rizky Nazar) yang menikah karena terpaksa.</p>

<p>Perdana dapat peran sebagai seorang istri, perempuan 22 ta&shy;hun itu mengaku seperti latihan berumah tangga.</p>

<p>&ldquo;Jadi istri awalnya bingung ya, aku belum berumah tangga, jadi nggak tahu kenyataannya rumah tangga, realistisnya gimana, harus seperti apa. Tapi, <em>so far</em> karena diskusi dengan tim produksi sangat baik, jadi lancar aja,&rdquo; terang Salshabilla saat konferensi pers yang dilakukan virtual.</p>

<p>Mantan pacar Yusuf Mahardika itu mengatakan, dari karakternya, dia jadi banyak belajar bagaimana mengurus suami nanti.</p>

<p>&ldquo;Karakter Sakinah ini perempuan sangat baik, tulus, aku kayak, &lsquo;ih aku pengen kalau nanti jadi istri itu kayak Sakinah&rsquo;. Yaudah, lempeng aja yang penting suami bahagia,&rdquo; ujarnya.</p>

<p>Salsha juga kagum dengan perjuangan para istri yang bisa mengupayakan apapun hanya demi keutuhan rumah tangga.</p>

<p>&ldquo;Aku juga belajar hal-hal <em>basic</em> jadi seorang istri, kayak bikin teh dan kopi. Di sini aku jadi merasa perempuan hebat sih,&rdquo; katanya.</p>

<p>Kadang, demi mempertahankan rumah tangga para istri bisa tutup mata, telinga dan berprinsip, jalanin hidup untuk ibadah, demi suami bahagia.</p>

<p>&ldquo;Itu menurut aku hebat. Semoga rumah tangga aku nantinya baik-baik saja ya, Aamiin,&rdquo; pungkasnya. ■</p> .
Sumber : Berita Gosip Artis Terkini

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *