Kuasai Alat Make Up dan Tekniknya Secara Profesional Bersama Vina Wijayanti di SekolahMakeUpIndonesia.com

Seiring perkembangan zaman, bukan hanya mempengaruhi peralatan atau mesin-mesin yang digunakan dalam bidang industri besar saja, namun juga mempengaruhi semua hal, tak terkecuali apa yang diproduksi oleh kegiatan di industri tersebut. 

Contohnya alat make up. Semakin bertambah tahun semakin bertambah pula jenis dan macam-macam alat make up. Keanekaragaman alat make up bisa kita lihat pada peralatan make up artist (MUA).

Karena biasanya pada acara khusus, para klien akan dirias dengan full make up. Dengan begitu, alat make up yang digunakan pun tentu tak sedikit. 

Penggunaan make up sudah sangat lumrah dilakukan oleh banyak kalangan. Mulai dari remaja hingga orang tua, semuanya berlomba-lomba agar tetap terlihat cantik dan menawan. Make up yang digunakan pun beragam, dari yang natural hingga yang mewah. 

Untuk itulah seorang MUA wajib untuk memiliki dan menguasai alat make up dasar seperti dibawah ini :

  1. Primer 

Primer ini digunakan agar kamu terlihat tetap segar dari awal acara hingga ketika acara sudah berakhir. Primer akan digunakan sebagai alas bedak yang berfungsi untuk menutup pori-pori besar dan kerutan. Primer ini sangat cocok digunakan dalam make up pengantin sebab mampu mengurangi kulit kering dan berminyak.

  1. Foundation

Foundation dipakai untuk meratakan warna kulit kamu. Penggunaan foundation sudah sangat lumrah, jadi akan sangat mudah bagimu untuk menemukan foundation. Namun, penggunaan foundation juga harus disesuaikan dengan warna kulit. Tidak boleh terlalu putih atau bahkan terlalu gelap. Pemilihan foundation yang tepat akan membuat penampilan lebih alami dan tetap menawan.

  1. Blush 

Untuk pecinta make up, tentu sudah tidak akan asing lagi bila disebutkan nama salah satu peralatan makeup ini. Blush merupakan salah satu alat make up yang wajib digunakan sebab bisa memberikan kesan menawan.

  1. Bedak 

Setelah beberapa peralatan make up pengantin di atas, kamu juga harus menggunakan bedak. Bedak akan membuat penampilanmu semakin sempurna. Baik bedak tabur maupun padat nyatanya memiliki kesamaan fungsi, jadi kamu bisa memilih salah satunya.

  1. Pensil Alis 

Peralatan makeup pengantin adalah pensil alis. Dengan menggunakan pensil alis, alis kamu akan terlihat lebih menawan, lebih tebal dan tentunya lebih rapi. Dengan penggunaan yang tepat, alis kamu akan terlihat sangat cantik.

  1. Lipstik

Kamu bisa menggunakan lipstik sesuai kesukaanmu. Namun alangkah baiknya untuk kamu menggunakan lipstik dengan warna yang sesuai dengan tema makeup-mu atau juga disesuaikan dengan busana yang kamu gunakan.

Selain alat dan bahan make up diatas, masih ada puluhan alat lagi yang masih harus kamu kuasai. Terlebih lagi teknik yang digunakan juga harus tepat.

Untuk masalah skill dan teknik tersebut, kamu bisa menyerahkannya kepada Vina Wijayanti dan tim. Yang telah membuat wadah belajar make up Surabaya yang bisa mengatasi permasalahan skill dan teknik tersebut.

Dengan tim yang profesional akhirnya beliau membangun sekolah make up Surabaya yang diberi nama SekolahMakeUpIndonesia.com. Sebuah wadah sekaligus platform komplit untuk menunjang para MUA pemula untuk memulai karir mereka di dunia kecantikan.

Para siswa akan diajarkan teknik make up yang paling updated dan paling disukai, serta metode pengajaran yang terbaru. Sehingga para murid yang haus akan ilmu make up akan cepat belajar dan langsung praktek.

Tim Instruktur dan pengajar tidak hanya sekedar menjadi pengajar saja, tapi juga keinginan untuk mendampingi murid-murid hingga sukses. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi websitenya sekrang juga di www.SekolahMakeUpIndonesia.com dan gabung kelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *