Ariel Tatum, Bucin Sejak Dini

Seiiring berjalannya waktu, Ariel lebih mementingkan logika. Belum terbayangkan kapan nikah, Ariel merasa para perempuan bakal ‘aman’.

Nama Ariel Tatum ramai disebut dalam video di TikTok yang viral bersama Luna Maya, Pevita Pearce dan Yuki Kato terkait artis yang belum menikah.

Video itu menunjukkan dua perempuan yang mengatakan, perempuan generasi 90-an akan aman selama mereka belum me­nikah. Video parodi ditanggapi kocak pula oleh Ariel.

“Lucu aja sih. Semangat! Aku kayaknya masih jauh banget, jadi kalian semua aman,” ujar Ariel di kanal YouTube TS Media.

Artis muda bertubuh ‘dewasa’ ini menentang prinsip menikah muda. “Nikah muda lumayan against. Nikah itu kan kita hidup berdua ya,” ceplos Ariel.

Namun, soal pilihan menikah atau partnership semata, Ariel lebih memilih pernikahan.

I like the idea of having a part­ner in life. Jadi, I prefer marriage,” beber artis Kawin Laris dan Sayap-Sayap Patah ini.

Tak disangka, ternyata Ariel sudah bucin sejak dini. Seiring berjalannya waktu, dia lebih mengutamakan logika.

“Dulu tuh ngerasanya, cinta. Titik. Sampai akhirnya, long the way, ada seseorang yang bertahun-tahun aku cinta tapi nggak bisa bersatu secara logis,” terang artis FTV ini.

Ariel pun buka-bukaan soal Borderline Personality Disorder (BPD), gangguan kesehatan men­tal yang pernah dideritanya dulu. Dia sudah dua kali coba bunuh diri waktu masih berusia 13 tahun.

“Aku butuh bantuan. Telat sih tidak, karena sudah dua kali men­coba bunuh diri,” ungkap pemain film Oh Baby dan Selesai ini.

Reaksi keluarga rupanya positif. Alih-alih malu, orang tua justru mengajak Ariel untuk berobat ke psikolog.

“Jujur aku tuh coba sampai seki­tar lima psikolog dan tiga psikiater. Sampai akhirnya menemukan yang cocok dan nyaman,” tuntas pelan­tun Sampai Mati ini. [TAR]

]]> .
Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *